Wajib Dibaca

inilah blog sederhana yang saia miliki, so simple!! tapi saia memegang 1 prinsip.. bagi anda yang menyentuh, meraba, mengelus, meremas, merangsang, bahkan jika anda menghembuskan sedikit napas anda, pasti akan saia balas. setelah anda melakukan salah satu cara itu, anda tinggal taruh identitas anda di shoutbox saia, saia cek, if true, saia raba anda kembali.. all of that... let'z saling meraba yuk...

Interesting..!!!

Sunday, September 6, 2009

Susahnya Punya Suami IT

> Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT guys
> pikir
> dulu masak-masak dan jangan menyesal di kemudian
> hari.
> Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara
> seorang
> istri dengan suaminya, seorang Software Engineer:
> Suami: (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam
> sayang, sekarang saya logged in."
> Istri: Apakah kamu bawa oleh-oleh yang Aku minta?
> Suami: Bad command 0r filename.
> Istri: Tapi Aku bilangnya dari tadi pagi!
> Suami: Errorneous syntax. Abort?
> Istri: Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
> Suami: Variable not found...
> Istri: Ok deh, kalo gitu Aku minta kartu kreditmu. Aku
> mau belanja sendiri 'aja.
> Suami: Sharing Violation. Access Denied...
> Istri: Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada
> Aku? Atau Kamu hanya main-main saja?
> Suami: Too many parameters...
> Istri: Itu kesalahan terbesar kalo Saya menikahi
> orang
> yang tidak memenuhi keinginan seorang istri.
> Suami: Data type mismatch.
> Istri: Kamu tidak berguna.
> Suami: It, s by Default.
> Istri: Bagaimana dengan gajimu?
> Suami: File in use ... Try later.
> Istri: Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
> Suami: Unknown Data.
> Istri: Kalo gitu Kita cerai saja.
> Suami: Disconnected

Read More Joke...


0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP